#navbar-iframe { display: none !important; }
'' Dan Mereka Berkata : 'Sekali kali Tidak Akan Masuk Syurga Kecuali Orang - Orang Yahudi Dan Nasrani ' Demikian Hanya Angan - Angan Mereka Yang kosong Belaka Katakanlah: " Tunjukanlah bukti kebenaranmu Jika Kamu Adalah Orang - Orang Yang Benar ( Qs 2 : 111 )

DAFTAR - DAFTAR DOSA JESUS

1. "Yesus memberikan minuman keras kepada orang lain" (Yoh 2:8).
Padalah dikatakan tentang minuman keras:"Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir" (Hos 4:11)
2. Menurut Injil, Yesus juga mengatakan dusta, karena pada Id Khayam dia menjawab kepada saudara-saudaranya:"Pergilah kamu ke pesta itu, Aku belum pergi kesitu, karena waktu-KU belum genap". Demikianlah kataNya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea. Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam" (Yoh 7:8-10)
3. Dari Injil juga jelas tampak Yesus menghardik dan dengan nada menghina ibunya berkata:"Mau apakah engkau dari padaKu, Ibu? SaatKu belum tiba" (Yoh 2:4)
4. Yesus tidak menghiraukan ibunya.
"Ketika Yesus masih berbicara itu, IBUNYA DAN SAUDARA-SAUDARANYA BERDIRI DILUAR DAN BERUSAHA MENEMUI DIA. Maka seorang berkata kepadaNya (Yesus) : lihatlah ibumu beserta saudara-saudaramu ada di luar dan berusaha menemui Engkau. Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepadaNya : SIAPA IBUKU? DAN SIAPA SAUDARA-SAUDARAKU? Lalu katanya sambil menujuk kepada murid muridnya : INI IBUKU DAN INI SAUDARA SAUDARAKU! (matius 12:46-50)
Pertanyaan buat umat kristen:
a. benarkah Yesus tega berbuat demikian terhadap ibu kandungnya sendiri yang telah MENGANDUNGNYA??? Dengan perasaan enteng dia tidak mau menemui Ibunya, padahal ibunya berusaha menemuinya dengan susah payah. Bukankah Ibu itu harus kita sayangi, kita dahulukan dari orang lain???
b. kalau ayat itu benar. Apakah para pengikut Yesus diajarkan demikian terhadap orang tuanya??? Sehingga pengikut Yesus akan tidak MENGHIRAUKAN orang tuanya dan saudara - saudaranya???? Kalau demikian alangkah jeleknya ajaran yesus itu.
c. kalau ayat itu TIDAK BENAR ALIAS SALAH, Mengapa masuk dalam kitab suci???
d. kalau ayat itu SALAH ALIAS TIDAK BENAR, BERARTI MATIUS TELAH MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS. MATIUS TELAH MEMFITNAH YESUS. BUKANKAH PENGIKUT INJIL MATIUS JUGA IKUT ANDIL MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS???
5. Yesus juga sering bersaksi palsu.
"Jikalau aku menyaksikan dari hal diri ku, maka kesaksianku TIDAK BENAR". (yohanes 5:31)
6. Yesus kejam dan senang merusak lingkungan.
"Sesampainya di Yerusalem Ia masuk ke Bait Allah. Disana ia meninjau semuanya, tetapi sebab hari sudah hampir malam Ia keluar ke Betania, YESUS MERASA LAPAR. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau ia mendapat apa-apa dari pohon itu. Tetapi waktu ia tiba disitu, ia tidak mendapatkan apa-apa, selain daun -daun saja, SEBAB MEMANG BUKAN MUSIM BUAH ARA. Maka katanya (yesus) kepada pohon itu : JANGAN LAGI ORANGPUN MAKAN BUAHMU SELAMA-LAMANYA. Maka menjadi layulah pohon ara itu". (Markus 11:11-14).
Pertanyaan buat umat kristen:
a. mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat menghalau rasa laparnya??? mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat mengetahui kalau pohon ara itu tidak ada buahnya????
b. benarkah yesus sekejam itu??? Mengutuk pohon yang tidak berdosa. Bukankah yesus dapat menjadikan pohon itu berbuah dengan sifat ketuhanannya????
Bukankah dengan peristiwa itu berarti yesus adalah BUKAN PECINTA LINGKUNGAN????? Bukankah Yesus anti konservasi alam???
c. kalau cerita di ayat tersebut salah alias tidak bener, bukankah berarti MARKUS TELAH MEMFITNAH YESUS???? Bukankah MARKUS TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK selama ribuan tahun???? Bukankah orang yang mempercayai injil Markus juga ikut MEMFITNAH YESUS???
7. Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.
"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku" (Lukas 19:27).
8. Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.
"So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds. (From the NIV Bible, Revelation 2:22-23)"
"Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui.." (wahyu 2: 23).
9. Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.
"Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).
"AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! " (Lukas 12:49).
"Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN" (Lukas 12:51).
10. yesus memerintahkan para pengikutnya untuk membenci orang tua dan saudara-saudaranya.
"If anyone comes to me and does not hate his father and mother, his wife and children, his brothers and sisters- yes, even his own life- he cannot be my disciple. (Luke 14:26)"
"Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku". (LUKAS 14 : 26).
Setelah berbuat dosa yang banyak tersebut akhirnya Yesus mengaku dan bertobat kepada Tuhan atas dosa-dosanya:
Yesus Mengakui dan Bertobat "Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yoha-nes untuk dibabtis olehnya." (Matius 3:13) Ini menunjukkan pengakuan atas dosa (Matius 3:6), bertobat daripadanya (Matius 3:11 )