#navbar-iframe { display: none !important; }
'' Dan Mereka Berkata : 'Sekali kali Tidak Akan Masuk Syurga Kecuali Orang - Orang Yahudi Dan Nasrani ' Demikian Hanya Angan - Angan Mereka Yang kosong Belaka Katakanlah: " Tunjukanlah bukti kebenaranmu Jika Kamu Adalah Orang - Orang Yang Benar ( Qs 2 : 111 )

KELAHIRAN YESUS YANG NGUAUUUR DALAM INJIL

KELAHIRAN YESUS YANG NGUR DALAM INJIL


Terjadi blunder dalam kisah herodes dan kelahiran 'tuhan' yesus dalam injil injil. Perombakan dan perbedaan ttg th kelahiran yesus di sebablan kisah herodes dalam injil matius 2:1 - 23. Di ceriatakan 3 majusidari timur ke palestina berdasarkan petunjuk bintang ttg kelahiran bayi yg akan jadi raja yahudi. Tiga rahib majusi itu menjumpai bayi 'tuhan?" yesus dalam kandang sapi bersama ibu nya maria dalam kandang sapi di betlehem. Krn dapat firasat bahwa raja herodes bermaksud jahat, maka 3 rahib tsb tidak balik menghadap herides lagi tapi langsung pulang ke timur. Raja herodes yg kuatir kekuasaan nya di rebiut, mala membunuhi bayi yg berusia 2 tahun kevbawah. Saat itu maria dan bayi nya mengungsi ke mesir dan setelah herodes wafat dia kembali ke nazareth.

Pertanyan nya adalah? Jika betu yesus lahir tahun 753 rumawi (1 masehi) seperti di percaya umat kristen berabad abad lamanya, maka kristen di hadapkan pada suatu hal yg FATAL sekali. Raja herodes itu di angkat pihak roma menjabat raja yahudi di palestina pada tahun 712 rumawi (37 BC) dan mati pada tahun 749 rumawi (4 BC) Jadi RAJA HERODES WAFAT 4 TAHUN SBLM YESUS LAHIR?? Dg demikian kisah suci dalam injil matius, yg di nyatakan bagian dari holy bible adalah SUATU OMONG KOSONG! Untuk menghindari fakta yag fatal ini maka DI RUBAHLAH dan terjadi perbedaan pendapat ttg tahun kelahiran yesus.

Perubahan yg fatal tsb, ternyata mengakibatkan dampak yg lebih fatal lagi. Injil Lucas (2:6-20) bebrberita ttg kelahiran yesus pada masa sensus penduduk palestine, yg di lakukan atas perintah kaisar Agustus. Sensus tsb ber;angsung th 760 Rumawi (7 masehi), jika mengauu pada injil lucas, maka yesus bukan lahir pada zaman raja herods the great, seperti yg tercantum dalam injil matius(2:1-23) dan bukan lahir pada tahun 1 masehi seperti rumusan deny le petit, akan tetapi lahir pada tahun 7 maehi. Jadi perhitungan tahun masehi itu bukan mesti nya di tarik mundur ke belakang akan tetapi di tarik maju ke depan, di geser maju 7 tahun..???

Nah loh...? kitab suci kok ngawur begini...?? tidak sinkron??